Sabtu, 04 Juli 2009

BUKTI SUKSES MEMBER DBS ( DUTA BUSINESS SCHOLL )

SATRIYO BHAWIKO PURNOMO ADHI
"Ini adalah bisnis cerah Masa depan abad ini"


Sarjana T. Industri ITB yang baru saja menyelesaikan studinya. Saat ini beliau fokus dalam mengembangkan bisnis DBS. Dengan Ribuan Member tersebar di seluruh wilayah Indonesia, penghasilannya yang telah mencapai puluhan juta/bln & telah berhasil membeli mobil BMW! Beliau mengatakan "Ada empat industri paling berkembang di Indonesia: Pertambangan, Perminyakan, Otomotif, dan Telekomunikasi. Industri Telekomunikasi saat ini menduduki peringkat AAA (terbaik) di negara kita. Jika dilihat dari product life cycle, kebutuhan telekomunikasi akan terus tumbuh dengan pesat sampai ratusan tahun kedepan!! Bahkan di mancanegara, pulsa sudah digunakan sebagai alat transaksi pengganti uang untuk beli tiket, produk, dll. PT DFI memiliki differensiasi dan positioning yang tinggi. Pulsa bukan lagi produk utama DFI, Teknologi keagenan pribadi dan Teknologi sms murah lintas operator menjadikan perusahaan ini menciptakan "blue ocean" sendiri di tengah persaingan bisnis yang begitu ketat.


ANDHIKA HATDYO PERMADI
"Dulu saya berpikir kalau cari uang harus dengan cara kerja keras, setelah kenal DBS ternyata cari uang tak selamanya harus dengan kerja keras. Tapi dengan kerja cerdas... selanjutnya uang yang menghampiri saya.

Mahasiswa Teknik Pertambangan 2004 ITB, dengan penghasilan diatas 10juta/bulan hanya dalam waktu kurang dari 7 bulan telah mencapai total perolehan komisi diatas 200 juta. Beliau adalah mahasiswa yang luarbiasa. Mahasiswa yang bukan hanya bisa membayar kuliah sendiri tapi juga bisa membayar biaya sekolah saudara-saudara beliau & menaik-hajikan kedua orangtua beliau, hanya dalam hitungan bulan. Selain telah bisa membeli motor sendiri, saat ini beliau berhasil membeli sebuah mobil BMW 320i Limited Edition. Bp Andhika,"Kalau Anda masih ragu dengan bisnis ini, berarti ada yang salah dalam diri Anda!! DBS memang Dahsyat, keagenannya luar biasa! Jaringan Saya di
Sumatera sangat puas sekali dengan layanan keagenan DBS,
transaksinya cepat & stok selalu komplit!! Apalagi ditambah fasilitas pulsa murahnya. MAKIN DAHSYAT!!!

MARGONO
"SAYA YANG DULUNYA SUPIR ANGKOT SAJA BISA, TIDAK ADA YANG TIDAK MUNGKIN"

Beliau adalah seorang mantan supir angkot yang tidak pernah
merasakan bangku kuliah, namun telah memiliki penghasilan puluhan juta dari bisnis ini. Hidupnya telah berubah setelah menjalankan DBS. Saat ini beliau telah membeli mobil MERCEDEZ BENZ C200, Daihatsu Xenia & memiliki 2 unit rumah! Bp. Margono, "Bisnis ini Luar biasa, Anda bisa sukses dari latar belakang apapun. Jangan pesimis, jadilah orang yang selalu punya sikap positif & optimis. Kesuksesan sudah ada didepan mata, Anda tinggal menjemputnya. Jangan salah pilih! DBS paling oke! Terima kasih DBS. SALAM DAHSYAT!!"

RANDU SEKTI WIBOWO
DBS LUAAAR BISAAA!!! PENDAPATAN SAYA DI AKHIR 2008 SUDAH MENCAPAI 3 JUTA LEBIH/HARI

Seorang mahasiswa Teknik Fisika 2003 ITB memulai bisnis DBS dgn kondisi minus, dari tidak punya apa-apa & ortu terlilit utang. Sekarang sudah menjadi Gold Ent. INDONESIA (dalam hitungan bulan). Kini beliau memiliki penghasilan PASIF lebih dari 3 jt/hari atau lebih dari 100juta/bulan, bisa melunasi hutang-hutang orangtuanya, menghajikan kedua orang tuanya & membelikan keduanya Toyota Rush Terbaru. Saat ini beliau memiliki sebuah Mobil Mewah BMW & mobil sport Celica, serta properti rumah dan kos2an senilai 1 MILYAR!! Bp.Randu:"DBS memang DAHSYAT!! DBS bukan sekedar bisnis, tapi juga menawaran Sekolah Bisnis yang telah terbukti mencetak puluhan jutawan dari latar belakang apapun. Apakah Anda Ingin Berubah?? apakah Anda ingin menjadi orang Luar biasa?? Apakah Anda ingin menjadi orang yang berarti bagi orang2 disekitar Anda?? DBS SOLUSINYA. DBS is The BeST!!
(Friendster: randu_sekti@yahoo.com)

NUKMANUL HAKIM
"JIKA SAYA BISA ANDAPUN PASTI BISA!!!!"


pk Nukmanul Hakim, seorang guru
honorer dengan gaji hanya Rp.300.000/bln hanya dalam hitungan bulan, kini telah sukses dengan penghasilan diatas 30juta/bulan.

AHMAD MUSTOFA
"DBS BISNIS MASA DEPAN CERAH BUAT KITA SEMUA"

SUBHANALLOH! ALHAMDULILLAH
JAZAKUMULLOHU KHOIRON!! Terimakasih PT.DFI dan terimakasih semua mitra DFI di seluruh Nusantara. Kami hanyalah salah satu bukti kedahsyatan PT.DFI (DBS).
Sungguh bisnis ini sangat mulia; "Allah akan mewujudkan impian kita, kalau kita
membantu orang lain untuk mewujudkan impiannya!" Kami hanya berprinsip pada hal tersebut dalam menjalankan DBS. Alhamdulillah hanya dalam waktu 5 bln Saya dan istri Saya jalankan bisnis dahsyat ini, BMW 320i sudah kami dapatkan. Tunggu apalagi! Bagi Anda yg sekedar lihat web ini, sekedar melihat tdk bisa bikin Anda kaya! Ambil keputusan & bertindak!! Go Freedom and Go Succes for Us!!



Konvoi Sport Car, Puluhan BMW & MERCY, Total 56 Mobil Bukti Sukses Leader DBS Mengikuti Acara Konvoi Ultah PT DFI & Success Seminar DBS di Balai Sartika Bikasoga, Bandung.


Peserta Success Seminar DBS DBS, 22 Nov 2008, diikuti sekitar 3000 audience yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia.


LEGALITAS PERUSAHAAN

DBS adalah divisi training yang dimiliki oleh PT. DUTA FUTURE INTERNATIONAL (DFI), yaitu Perusahaan Agen Pulsa One Chip All Operator yang bergerak di bidang Pendidikan Enterpreneur dan Agen Pulsa Elektronik dengan sistem yang sangat menguntungkan. Didirikan pada tanggal 10 November 2007 oleh
Bp. Febrian Agung Budi P, seorang Jenius, Sarjana ITB Bandung
(pada gambar, duduk di tengah). Digambar ini, Pak Febrian berfoto bersama para anggota yang telah sukses bergabung bersama DBS.


DBS (Duta International Business School) memiliki kurikulum pendidikan yang sudah terbukti berhasil mencetak Pengusaha Sukses & Kaya Raya dari segala lapisan masyarakat seperti Mahasiswa, pelajar, buruh, PNS, Tentara, Polisi, supir angkot, Truk, travel, bahkan
Pengangguran.

Bagamana? Apakah anda masih ragu bergabung dengan DBS? Segera bergabung dengan kami. Cara bergabung silahkan klik link ini

DANIEL MADORI
LEADER DBS SURABAYA JATIM
Alamat: Perum.Bukit Bambe Blok.AN/16 Driyorejo - Gresik - Jatim 61177
KONTAK 08983764944, 087851268574, 081331294646, 085232036392

3 komentar:

  1. salam pak randu

    saya member bapak DBS3787671 a.n agus purwanto
    mohon dibantu untuk dicarikan member. saya sudah mencari tetapi blm dapat juga. nuwun

    salam dari jogja

    BalasHapus
  2. mank bisa ya dapat duit banyak tanpa kerja keras ???

    ~_~ budaya kita, pngen dpet duit bnyk tnpa mao kerja keras.

    yo ra pa" lah le penting aja maling duit negara..
    suck korup !!

    BalasHapus
  3. mas "akudanpeliharaanku" di DBS gak ada tuh yg diem dapat duit...semua yg mo dapet duit harus kerja keras...cuma bedanya di DBS kerjanya kerja cerdas...

    BalasHapus